My Teacher's Wedding - New Blog Project

Source

Tepatnya hari Jumat 29 Maret 2013. Bersamaan dengan kebiasaanku tiap tahun (ultah), pada hari itu Guru saya Amrullah Marzukimelafalkan Akad nikah di Mojokerto. Hahaha..Itu serasa Ultah dirayain orang banyak.

Alright, disini saya ga akan ngomongin apa yang terjadi selama hari jumat itu, tapi saya lagi mau ngomongin apa yang 3 orang rencanakan ,menjelang hari jumat itu. 3 orang itu adalah Guru saya (Amrullah Marzuki), Saya, dan *the special she (Feliciello).

Kami bertiga berencana bikin blog baru. Sebenarnya yang pengen itu pak Ustadz Aam (nama panggilan Beliau) tapi beliaunya agak kebingungan untuk  mengeksekusinya. Dan jadilah kita berdua (berdua aja, jangan ketambahan dan digantikan :p), Saya dan Feliciello menawarkan diri untuk mbantuin dalam proses eksekusi perancangan Blog.

Blog yang kita bikin ini adalah blog yang isinya masalah Ilmu Agama Islam. Jadi, akan  ada beberapa bab disana. Diantaranya seperti; Fiqh, Tasawuf, Tauhid, Budaya Islam,dll. Blog yang bakal mengambil  nama Surga ini akan ditampilkan dengan background yang se-sejuk mungkin dan bernuansa “ngademin”, mengapa? Ya seperti nama blognya, SURGA. Blog ini rencananya bakal launching tepat dihari yang sama saat Beliau menikah (Jumat 29-03-2013). Namun karena satu-dua hal akhirnya diputuskan untuk diundur dulu proses launching blog tersebut. Mungkin akan timbul beberapa pertanyaan, seperti "kenapa kok pake ditunda? Kenapa kok ga langsung posting aja?" Ya seperti yang dikatakaan diatas, karena ada satu-dua hal sehingga agak delay sebentar.

Dengan blog ini diharapkan nanti akan bisa menambah ilmu kita semua dalam hal agama. Mengingat ada 3 ilmu wajib yang harus dipelajari oleh orang islam. Diantaranya adalah: Fiqh, Tasawuf, dan Tauhid. Hukumnya Wajib kawan.

Dan nama blognya adalah…………… (Akan Muncul kalo udah Launching)

Komentar

  1. haha, aku baru mau bikin post beginian. keduluan kamuuu
    pfft

    BalasHapus
  2. Hahaha
    patut ditungu nih blognya, heemm temanya entang Agama Islam pula, pasti sangat menarik.
    jangan lupa kabarin saya ya mas :)

    BalasHapus
  3. aku tahu blognya, ini dia http://surgasurgasurgasurga.blogspot.com/ hahaha
    setelah di telusuri akhirnya ketemu juga :D

    BalasHapus
  4. pasti blognya berguna banget ,ngasih motivasi banyak saya suka yang begitu haha.. ditunggu blognya ..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

" ___________ "

Saat aku mulai sadar betapa beruntungnya aku memiliki kalian.

Menata hati itu...