" ___________ "


Aduh, penyakit itu muncul kembali.
 Yah, penyakit iri hati dalam melihat kebahagiaan orang.
serta merta ketakutan melandaku

Gemeretak takut aku tuhaan..


Tuhan, sungguh aku telah meminta padaMu
Aku tau Kau tau itu, aku tau Kau mendengar gundahku, aku tau Kau melihat galau ku
Lantas mengapa Kau terbitkan lagi semua?
Gemeretak takut aku tuhaan..


Sungguh aku takut itu akan membakarku
Menggerogoti pondasiku
Menghancurkan ke-tidak-utuh-an-ku
Tuhan hamba tak sanggup jika ada lagi
Jika Kau munculkan itu lagi
Gemeretak takut aku tuhaan..

Sungguh Kau tahu aku sedang rebuild
Kau tahu aku belum kuat
Kenapa Kau goncang lagi?
Gemeretak takut aku tuhaan..

Tuhan, hamba tahu ini semua hak Mu
congkak jika ku pertanyakan dan kuragukan qada’-qodar Mu
Kau punya prerogatif mutlak untuk mem-pontang-panting-kan barang Mu
Dan aku tahu semua itu tak sia sia
Karena kKu yang berkata
Dan Kau bukan pendusta

Nb: ada yang punya ide judul buat postingan ini?

Komentar

  1. Sungguh..... itu judul yang tepat :)

    BalasHapus
  2. gemeretak takut aku denger ceeritamu,.. :p

    kalo judulnya gtw. tapi paling sukak kalo kamu nyelipin kata2 'shit' ditiap omonganmu. hahaha... *upz*

    BalasHapus
  3. Judulnya ya pikirin sendiri.
    inikan blog lo :D
    haha
    nice one :)

    BalasHapus
  4. Judulnya mungkin do'a dan Pasrah

    BalasHapus
  5. maka kabulkanlah semua doa doaku, tuhan...
    hehehehee

    BalasHapus
  6. terimakasih banget buat komen2 dari bro2 dan sist2..

    @ Reza Pahlevi Lompoh : nah lho baru nyadar aku kalo bentuknya kaya muka orang galau

    @ arma : sepertinya daku memberi pengaruh buruk padamu...aihh..

    @ uchank : -.-" yaelah bro,,, maunya seh gitu, cuma ga dapet inspirasi judul yg tepat

    @ colomnis : well, thats pretty good...anything else? :p

    @ Inggit : amin deh,,,tapi ni doa doaku apa doa doamu sist?

    BalasHapus
  7. belum bisa ngasih judul nie...tapi yg pasti bagus kok isinya...:D

    BalasHapus
  8. nice.
    gk tau kenapa, suka baca postingan yg inih!
    soal judul, uhm...gmn kalo bogal? bocah galau!
    *plaak

    becanda uii

    BalasHapus
  9. @rezkaocta: syukur deh kalo puisi2an saya disukai..nah loh..bogal lagi..persis sm kata2 tmen kos ku wkt liat puisi ni n q tanyain hal yg sama.. Mgkn klo 3 org lg ngmg bogal bru tak ganti kali ya.. Wakakak.. :p
    Thx dah mampir..@rezkaocta: syukur deh kalo puisi2an saya disukai..nah loh..bogal lagi..persis sm kata2 tmen kos ku wkt liat puisi ni n q tanyain hal yg sama.. Mgkn klo 3 org lg ngmg bogal bru tak ganti kali ya.. Wakakak.. :p
    Thx dah mampir..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menata hati itu...

Saat aku mulai sadar betapa beruntungnya aku memiliki kalian.