Namaku Olehmu

NA, Kau memanggilku dengan banyak nama
Kau panggil aku Rezza,Rezzadian,Kamu,syg,Korslet,Langka, dan entah satu lagi julukan yang aku lupa.

NA,Kau panggil aku Rezza
Dengan R yang selalu kau tulis dengan huruf kapital saat kita saling kirim PM dan sedikit berpaling dari percakapan pada sebuah grup
Tak jarang aku tersenyum membacanya. Kalau saja kau tau, lebih dari sekali kau mendinginkan ku saat aku tinggi dengan nama itu.
Kau mendamaikanku.

NA,Kadang kau juga memanggil nama ku cukup lengkap. Rezzadian. Itu 30% nama lengkap ku.
Dan malam itu, hampir tengah malam, hampir down dengan bahasamu yang cukup berliku. namun akhirnya kau buat ku tersenyum lagi.
Kau mendamaikanku.

NA,Kau sering memanggil ku Kamu.
Dalam setiap percakapan nyata maupun maya.
Well, akupun sering begitu. Semoga setelah ini aku dan kamu lebih sering tersenyum sambil berkata "kita". Amin.

Hahaha, dan semalam aku baru tau.
Kau menyebutku aneh,korslet,dan langka saat kau menceritakanku pada mama mu.
Dan kau sukses membuatku kaget-terbahak sendirian dikamarku.
Dan, NA,, kau pun sukses menambah daftar "unik" mu dalam list di sudut cerah rekaman otak ku.

Dan jarang sekali kau memanggil ku syg
Dan kita sepakat atas ketidakseringan itu
Ah, kini aku sudah mulai menyebut kita,dan dengan tersenyum. Allah memang pengabul doa ya NA,,
Kau tersenyum juga kan NA?

Published with Blogger-droid v2.0.10

Komentar

  1. whaaa.. tentang cewe nih keknya.. syapa yang berani bilang kamu korslet?? langka? pengen tau orangnya kayak apa
    hahahaha

    BalasHapus
  2. ya ada lah... asik kok orangnya.. Special,, makannya i called her " *The Special She "

    Pengen tau orangnya? Hmm, yg jelas dia lagi ngadep layar andro/laptop waktu kamu baca komen ni

    BalasHapus
  3. ekekek, ente fallin in love. good job. I'm gonna get married. asking for your prayer for me and my fiance =)

    BalasHapus
  4. really?? nice!
    Insyaallah berkah jeng tara.. doakan daku bisa segera menyusul..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

" ___________ "

Menata hati itu...

Saat aku mulai sadar betapa beruntungnya aku memiliki kalian.