Candu

Saat mengecupmu sayang
entah kenapa sebuah tersirat keindahan
keindahan yang semu
sungguh aku tahu kesemuanmu sayang
namun entah kenapa sulit bagiku untuk lepas dari itu
ahh.. kuat sekali candumu sayang..


sayang,
saat aku menyentuhmu
tak lagi ku temukan getaran dan desiran seperti dulu
entah itu berarti apa atau bagaimana
apa telah biasa atau matirasa
hei, sayang,
candumu mulai melemah..

sayang 
saat kucoba menciummu dulu
kurasakan kecupan menyesakkan
sesak
sungguh aku sesak dalam grogi dan takluk
hei, sayang,,
kini aku dikepung wewangian
puluhan wewangian
yang entah aroma apa atau siapa
dan akupun goyah, tergoda untuk menengok
kiri kanan, depan belakang, atas bawah
dengan tengokan muka dan hati
yang buka mata dan telinga
sayang, maafkan aku sayang
candumu habis..

Komentar

  1. ini tentang rokok ya..

    ia memang benar, rokok itu kenikmatan sesaat. :D

    BalasHapus
  2. Apakah ini tntg rokok? Maka jawabnya adalah semua persepsi tntg sajak ini benar..
    Yg jelas, Anda org ke 2 yg blg ini tntg rokok

    BalasHapus
  3. iya, ini tentang rokok, atau orang sedang sakit flu? haha nice article dan buat penasaran untuk apa, tapi kalau dilihat dari gambarnya ini adalah tentang rokok

    BalasHapus
  4. PERTANDA BAGUSSS.... PERTANDA BAGUUUUSSSSSS!!!!!!!

    BalasHapus
  5. ini tentang rokok ya? hmmm, udah mau meninggalkan rokok?
    ayoooooo tinggalkan rokok, mari hidup sehat, soalnya kalo merokok itu, tidak hanya si perokok aja yang sakit, tapi sebelah-sebelahnya juga ikutan kena imbas ^^

    BalasHapus
  6. oke. aku sudah tau. ini tentang segala. *bocoran dari penulis* hahaha...

    tak perlu minta maaf rasanya jika kau merasa tak lagi terpikat, itu bukan salahmu, hanya dia, yang sepertinya tak mampu lagi memikatmu
    hasseeeeeekkkkk... hahahaha

    BalasHapus
  7. Buset...vulgar eyy kata2nya klkakwkawka

    saya benci rokok -_-
    selama-lamanya :D

    BalasHapus
  8. terimakasih atas keramaiannya... ga nyangka se ramai ini...

    @ Reza Pahlevi Lampoh:
    penasaran? itu tujuanku..semakin penasaran semakin interesting..wah karena gambar yah... hmmm... okay okay... nice comment...

    @ Tukang Pos:
    pertanda apa pak pos? pertanda ga salah kirim surat?

    @ Annisa Reswara:
    hehehe... boleh lah kalo dibilang tentang rokok,,, ga salah juga,,ga bener juga,, btw, aku ngerokoknya di ruangan tertutup ato ditempat "silahkan merokok" lho... wkwkwkwk..

    @ Arma:
    heh...Ssst,,,!! jo rame2 rek...
    eh, lanjutannya boleh juga... haseeekk part 2...

    @ uchank:
    hahaha,,, persepsi anda is good...

    BalasHapus
  9. entah rokok atau bukan kata "candu" mempunyai arti penting dalam post ini...
    Entah itu dalam artian baik atau tidak *semoga saja baik* sepertinya candu itu takkan pernah hilang dalam tubuhmu sob...Samapi kapanpun itu...
    Orang yang terikat takkan mudah lepas...

    BalasHapus
  10. Very nice comment.. Tp lain kali jgn anonim y sob..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

" ___________ "

Menata hati itu...

Saat aku mulai sadar betapa beruntungnya aku memiliki kalian.