GO FUCK YOUR SELF

So sorry, I have to say so loud
But I have no worry to shout it out


Saat tulus aku berniat ini
Dengan aneh anjingmu menggonggong
Ah aku lupa tak bawa tulang
Aku juga tak takut sehingga aku tak pulang

So sorry, I have to say so loud
Well,, I have no worry to shout it out



Saat aku tetap berjuang berniat ini
Lebah lebah disekitarmu membisikiku dengan rahasia
Lntah kau yang meminta
Atau mereka dipaksa oleh geretak gigi celurit anjingmu


So sorry, I have to say so loud
Honestly, I have no worry to shout it out

kini aku terlalu mengantuk untuk berniat ini
ketulusan itu akhirnya terbunuh oleh tuduhan
dan mulai bosan untuk berdentam
akhirnya tertidur dalam diam

so sorry, I have to say so loud
Still, I have no worry to shout it out

You all accused me with many impeachments indirectly
Its okay, 
I can handle your shit-words by myself
And now I just want to say it very slowly
GO FUCK YOURSELF!


Komentar

  1. Hehehe aku tau itu untuk siapa.
    Tapi jgn sampe deh 'mereka' bikin mas reza nyerah.

    BalasHapus
  2. aw aw awwww.. aku suka sekali dengan postingan iniii... salah satunya karena kata-kata 'shit' itu muncul lagi. hahahaha

    ^^

    BalasHapus
  3. @inggit:makasih atuh neng..nuhun nuhun..

    @arma: kau terobsesi swearwords, backstabbing, and sodara2nya rupanya..hmm.. Thx ma.

    BalasHapus
  4. Pengecut itu orang yg cuma berkoar-koar dibelakang, hanya pd orang yg tdk pernah tahu bagaimana duduk permasalahannya.
    Aku tau itu buat sapa, tapi bukan begitu cara penyelesaian yg baik
    Ibarat anjing dan lebah,bukan suatu perumpamaan yg pantas untuk dikatakan, apalagi didunia maya
    Emosi boleh diluapkan,tapi bagaimana meluapkan emosi yg cantik itu perlu diperhatikan
    Bagaimana cara meluapkan emosi seseorang menandakan bagaimana org tsb sbnrnya
    Sajak yang kamu tulis, tak terbaca sebagai sebuah karya dari seorang pujangga,lalu apa ini?apa ini terlihat indah? Tidak ini tak lebih buruk dari sekedar gonggongan anjing dan dengungan lebah!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menata hati itu...

" ___________ "

Saat aku mulai sadar betapa beruntungnya aku memiliki kalian.