SMS


To:  Tuhan

Tuhan, Cuma engkau dan aku yang tahu rahasia ini
Tuhan, maaf jika aku harus mengarang sandiwara ini
Sebuah sandiwara yang bahkan menyulut benci
Dengan berbagai retorika dan amarah semu
Yang bahkan tak pantas dipentaskan dibumimu
Dan bahkan terlalu hina untuk pagelaran bertikar lama

Tuhan, maafkan aku atas kesengajaanku menghilangkan tali itu
Walau titahmu jelas agar ku menjaganya
Sungguh aku mohon maaf
Karena bahkan aku telah merusaknya

Tuhan, aku tahu pasti ada cara lain untuk ini
Tanpa harus aku hantam pagar titahmu untuk menjaga tali itu
Tapi sungguh saat itu aku terlalu sempit akal
Aku hanya takut
Aku tak ingin melihat hati dan telinga itu terhentak-hentak kobaran api yang menggelegar diharinya
Aku tak mau melihat mata itu mengernyit pedih akan tebasan rasanya
Aku tak mau mendengar bibir itu bergetar dan mengaduh dalam tangis

Tuhan, sungguh ku sadar tanpa ku perlu berkata pun kau telah tau
Mengapa aku melakukannya
Sungguh kau maha tahu yang tanpa perlu diberi tahu

Tuhan, hamba mohon
Tegarkanlah telinga dan hati itu jikalau hentekan hentakan api geraman itu kembali membahana
Hentikanlah pedih itu sehingga tak ada lagi kernyit kepedihan yang tampak
Kuatkanlah bibir itu untuk berkata tentang kebenaran dan tersenyum tanpa tangis

Tuhan, ampuni dosaku



Status: Message sent
Date: 20/10/2011
Time: 01.45
Type: Text Message
Sender: Aq <085645345622>
Receiver: Tuhan

Komentar

  1. panjang yaa smsnyaa... tapi karena sekarang lagi musim gratis sms, ku kira gak masalah sepanjang apapun itu. ^^

    BalasHapus
  2. wkwkkwkwkk... idem ma armae. hehhehe..

    #maaf, dak sopan di postingan ini. :D

    BalasHapus
  3. bahasamu za,,, tingkat tinggi,, ga kuaaattt !!!

    he.he.he..

    BalasHapus
  4. Siapa sih Za... yang diputus talinya? Layang2kah? #kepo

    BalasHapus
  5. Emang Mas selalu ada saja suara yang membuat telinga kita merah dibuatnya.. tapi nevermind, easy going saja Mas...
    Lam kenal..

    BalasHapus
  6. @Lita : layang layang kertas yang basah oleh hujan... *wuihhh...dalem... :p

    @choirunnangim : i am as easy as a person who want to take a pee... hahaha
    salam kenal juga

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menata hati itu...

" ___________ "

Saat aku mulai sadar betapa beruntungnya aku memiliki kalian.