Reunion

"Ni orang gapapa apa gimana?" Atau "ni orang jadul taun berapa?". (-.-)"

Mungkin itu yang ada di pikiran bapak penjaga parkir kawasan ruko di ujung Jl. Veteran Gresik. Kenapa? Simple, hampir aja aku nerobos itu parkir otomatis. Oke, bukan hampir, tapi udah nabrak,nyangkut dan syukur alhamdulillah itu palang nggak kena kepala. Kepalaku.
Dan kita pada ngakak sampe masuk warung cepat saji di deket situ. Sumpah ngakak. Sampe pulang. Sampe akhirnya TKP "sundulan maut" itu di foto sama dia. Dan kembali itu pak parkirnya tercengang untuk ke dua kalinya. Maaf ya pak. Inilah hidup.

Yah, itu cuma satu dari sekian banyak kegilaan dan hal lucu yang terjadi hari itu, sebelumnya di sebuah convenient store di Jl. Pahlawan-Gresik pun aku sempat bingung, dan berkata "lho? Kok ga nyala?" Yep! Matic yang aku tunggangin mendadak gak nyala! "Lha itunya belum" sebuah suara muncul terdengar dari jok belakang. Oh shit! Jagang sepeda! Pantes ga nyala. Dalam diri ku mbatin, wah ini aku grogi apa karena bego mendadak? Oke, aku pilih grogi-nervous-too excited dan apalah itu istilah bahasanya. Dan aku tengsin. Dan ngeles dikit #seeettt.

Sampai di "warung" cepat saji itu banyak hal terjadi. Dan bisa bilang bahwa my mission buat nongkrong hampir complete. My mission: seeing something marvellous.a treasure.
and Yes! I see it and that's beautiful! <~ ni beneran, secara aku ngetik ini sambil fasting. Kalo pembaca pengen tau itu apa, tenang aja sobat, aku ga bakal kasih tau. Why? Well, ini salah satu treasure yang ga mau aku bagi baik itu dari segi info,dll. Top Secret.

Setelah kita masuk n cari tempat duduk + pesen cemilan. Awalnya sih nggak ngobrol apa apa. Ibarat orang mau stand-up comedy tuh masih tes mic sama pasang kabel sana sini. Masih crispy. (*maaf french fries, elo dalam hal ini..kalah) Secara ternyata dia nya ada kerjaan yang belum kelar n mesti di tuntas kan. Sempat mikir "wah ni alamat ngobrol sama kentang goreng, ga dapet 'treasure' nya nih ceritanya" <~ *ni pernyataan ke 2 nya ga sepenuhnya bener,karena nyatanya aku udah dapet itu "treasure" sebelum masuk warung, walopun belum kontan sih.

Hingga akhirnya kerjaan dia selesai. Dan french friesnya udah hilang entah kemana. Dan 1 hal yang paling aku syukuri saat itu adalah "tuhan, terimakasih malam ini,kesekian kalinya kita hang out bareng, engkau menjauhkan ku dari tontonan menakutkan, yaitu french fries saus es krim"

Kita ngobrol banyak banget, kebanyakan tentang kebodoan2 ga jelas. Sampe istilahnya kita itu cuma berdua, tapi bisa paling rame di tempat itu. Super Sekali #marioteguh <~ pinjem ya om.
Kita juga cerita cerita tentang apa apa yang terjadi di tempat kita masing masing, secara udah beberapa bulan kita teroisah zona waktu. Situ WITA saya WIB.

Kalo mau diceritain disini ga abis deh. Soalnya kita nggedabrus ga ada jluntrungan nya. Awalnya kita ngomingin soal cowok-cewek, relationship dan nyambungnya sampe kita jadi ngomong2 tantang temen2 kita, ngomong tentang tipe orang, ngomongin mantan, ngomongin.... buah abis dah ni jempol buat ngetik. Yang jelas that is another enjoyable moment kita. Kalo dia sih katanya moment nya itu yang marvellous, kalo aku... bukan itu,yg lain. :p

"Not all of the precious moments are available to be shared" (syu'bah'asa, 2012) <~ keren ga sob?
posted from Bloggeroid

Komentar

  1. ah sebenernya kalo mau ditelisik juga mbak lita pasti tau kok... dari blog juga udah kelihatan.. :p

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menata hati itu...

" ___________ "

Saat aku mulai sadar betapa beruntungnya aku memiliki kalian.