catatan ramadhan 2011 (2-3)

10 hari ke 2

Eh udah etape ke 2 ya? (bingung antara mau bilang "Haseeeeek bentar lagi slese,,ga puasa lagi,, makan siang bolong lagi,,mancab" sama mau bilang "aduh ga oleh opo opo aku kmaren kmaren ini"

bener bener Ga sadar aq.. 
"gile,brarti ga ngpapa-ngapain ente, sayang amat". 
"lha trus mw gmana?" *ah bego bgt nanya gitu.....
"aih..y gini ni.. otak Mahasiswa puasa SD"

Anjrit..tapi yah emang sih...
sungguh yg ku rasain mbekas slama puasa yaa cuma : 
+hari +panas.. 
Hauss.. 
"ga laper juga?"---"ga sih"----"syukur deh".


Hari ke 12 
"pak resa,ini gajinya bulan lalu,875 ya". (Aduh, 1 lagi nih.. Knapa +hari +banyak aja orang yg panggil aku pke huruf s instead of Z. dan kesimpulan yang sedikit sarcastic yang sampe sekarang saya yakini adalah "lidah loe males banget yak, bujug dah"...... yasud-lah,,,mau ngingetin juga bisa bikin nambah masalah ae..)
terima duit -> senyum -> "oh,ya terimakasih -> masukin tas -> ngacir dah pulang...

hari ke 18-20
singkat aja

saya diputus oleh pacar saya (yang sekarang jadi mantan saya) dan posisi yang selama 3 tahun ini saya pegang harus berpindah tangan (lewat sms pula). 

hah mau diceritain juga kepanjangen.. walopun sebenernya udah tersusun tuh ceritanya... walopun sebenernya yang baca ini juga dah tau tuh ceritanya...(biasanya,  yang bacain blog ku paling cuma sahabat ku doang, si rie ramadhaanie a.k.a arma ownernya popcornofmylife)

saat itu juga saya berpikir,,,, dah udahan wes,,, berhenti jd relationship consultant ajah tuh blog gue... orang relationship gue sendiri juga RUSAK... tau ah...

waktupun berjalan,
dan sang luka itu sembuh, 
meregenerasi, bertransformasi to be something,,
something that i finally realized that it is beautiful.. 
maybe it wont heal completely,, 
but it looks so beautiful..

to be continued

Komentar

  1. lapor om,.. aku sudah baca. hahahha... :D

    BalasHapus
  2. Yaelah, lapor doank..
    Komen dunk..

    Tp gpp lah..makasi jeng.. :pYaelah, lapor doank..
    Komen dunk..

    Tp gpp lah..makasi jeng.. :p

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menata hati itu...

" ___________ "

Saat aku mulai sadar betapa beruntungnya aku memiliki kalian.