Sedang Semangat...!!

Sedang semangat!

Yah kenyataanya judul itu benar benar melambangkan ondisi yang saya alami hari ini… lebih tepatnya malam hari tanggal 17-09-2011. Saya sedang semangat. Semangat buat blogging. Dunia baru yang saya temui walaupun kenyataannya saya sebenarnya udah lama tau namun baru “keranjingan” buat nulis akhir2 ini saja.

Terlepas dari hal hal yang terjadi pada diri saya akhir akhir ini yang mbikin “si males” ini bersemangat buat nulis blog lagi (baca: catatan romadhon 2011), akhirnya saya nemuin dunia baru yang… challenging and cukup motivate saya buat nulis. Maka dengan berbekal kosakata yang “persetan dengan EYD *ups” saya memberanikan diri buat memulai semuanya.


Saya mulai dengan sharing pengalaman dan pemikiran yang carut marutnya tak berujung pangkal ini di blog. Mulai cari teman baru di blog. Mulai komen2 ke postingan orang. Bahkan saya mulai ngamatin apa apa yang ada disekitar saya. Mulai dari pembokatnya pak kosan yang hobinya triak2 tanpa mengenal lelah (tau deh suaranya brapa oktaf), ngamatin kebon pisang sebelah utara kosan ku(baca : Pisang), ngamatin orang2 yg ktmu djalan, sampe2 nulis curhatan temen tentang kondisi kampusnya. Dan akhirnya untuk mempercantik blog yang sangat sederhana dang a bondo ini saya masukin beberapa puisi yang dulunya ada di catatan facebook account saya.

Dari sisi hardware saya menempatkan barang2 yang kiranya membantu kinerja blogging saya agar lebih “rilex coy” dan “enjoy coy” seperti yang terlihat dalam gambar2 dibawah ini:


Perlengkapan wajib menulis/mengetik di kos

Laptop A*note berumur 4 tahun
Djarum black menthol *ahh kecupanmu membuatku cool (lambeku isis)

Asbak jumbo (hasil perjanjian perse7an dan MoU dalam siding paripurna camp badjoel *julukan kos2an)

Kipas sekarat (terimakasih kepada sodara hauche atas izinnya menyewa kipas ini sejak pertama kali kipas ini nyampe di kosan *bahkan yang punya jarang make)

Hmm… saya benar benar bersemangat!

Pritt pritt,,,!! Priit…!! (whistle)
+ woi woi…. Skripsi gimana nih nasibnya? Masa loe cerai-in?
-tenang tenang… gentian lah…
+gantian apaan, orang Cuma selesai 30% gitu chapter 4 loe..
-nyante lah… dia jadwalnya awal minggu buat kencan ma gue..
+panggah wae
-nyante rek.. ga usah sewotlah… kita ber 2 kan Cuma imajinasinya si om ini…orang dianya aja ga ribet..
+hmmh…tau ah…gelap..

Komentar

  1. Ayo bang semangat! Keep writing dan jangan lupa skripsinya. Jangan malas-malasan, ingat masa depan *sugesti* #abaikan :D

    BalasHapus
  2. wohoooo,.. asik nih bacanya. smangat edja!!! :D

    BalasHapus
  3. WUahahha itu priiit priii prtiit (whistle) mksdunya komik whistle bukan yak ? :D

    Saya suka liat asbaknya yang besar tuh.
    ckckckc walaupun sy tdk merokok sih.hhe

    Ayo kang.semangat terus nulisnya.
    Good luck :)

    BalasHapus
  4. @ reza pahlevi lompoh : nah loh sugesti tapi abaikan *otaksayaberseberangan.com hahahah

    @ armae : ket biyen aku lak asik ma...:P

    @uchank : lha itu sisi lain dari diri saya yang menggeliat ingin nerusin skripsi...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menata hati itu...

" ___________ "

Saat aku mulai sadar betapa beruntungnya aku memiliki kalian.