akhirnya sampai juga...

Akhirnya sampai juga kawan! Ahahaha...

You know what, mungkin ini terdengar lumrah dan biasa saja bagi para tetua dan aktivis blogger sekalian, mengingat kalian udah ngeblog sejak beratus tahun lalu,,#alah,,

dan udah bisa bikin artikel yang superdahsyat hingga yang komen sampe bottom of the page atau bahkan sampe ga cukup karena saking banyaknya komen,,


dan juga mengingat panjenengan panjenengan semua udah punya follower yang buuuanyuaak..

dan karena alasan alasan itulah mungkin readers readers sekalian yang udah pada mahir nge-blog bakal ngomong “ee...biasa ajah deh mas” atau “okhe, so?”,,

but karena aku lagi seneng maka saya akan menjawabnya dengan sebuah “backstage-whatever”,, no hurt feeling guys,,,just joking,,,dan kalimat diatas diatasnya just joking juga guys,, #molai geje


Oke, back to the topic,,
hari ini, tepatnya tadi selepas maghrib menjelang isya’-waktu ngasih les ke salah satu murid les ku yang masih sepupu juga di daerah jambangan-surabaya, iseng-iseng aku buka blog buat liat komen komen apakah pada rame atau ga,, and,,,,, terpampang sebuah angka yang bagiku cukup fantastis disebelah kanan tengah layar opera mini  versi 6.1.25390 yang kuinstal beberapa bulan lalu di E51 ku,,,1003,,,

Seketika aku melotot dikit dan “YEAH..!! Shit Yeah!!... akhirnya viewers saya sampe +1000 juga,,, ahahay...

yap ternyata dengan pengetahuan di otak kiri dan kananku yang ga seimbang ini dan kemampuan ngetik di keyboard yang Cuma bisa pake 6 jari-3 kanan 3 kiri-ini serta ditunjang kemampuan bahasa yang semrawut wut wut,, ternyata bisa juga sampe ada 1000 viewers,,,hmm,, happy jek!!

Tapi mendadak diem... errrrrrrr,,, dan muncul pertanyaan di otakku “bentar deh,bukannya kalo aku mbuka blog ku dewe juga bakalan diitung sebagai 1 viewers? berarti.....” #terekdungces!

OH SHIIT!!       

#danmedadakturunsalju

Komentar

  1. ehh.. uda sampe 1030 tuhh.ehhmmm.. selamaaaaaaaaaaaatttttt... :D

    hihihi *numpang ketawa*

    BalasHapus
  2. slamat..slamat....
    dah mpe dah 1042 noh.. ayoo.. slametan..slametan.
    ditunggu gunungan-nya dah. request peyek boleh??

    ekekkekekkekek...

    BalasHapus
  3. @accilong : saya paham gimana peyek jadi barang langka bagi anda..padahal disini hampir tiap hari bertebaran dimana mana.. :p

    BalasHapus
  4. udah sampaai 1057 tuh :D
    sukses..semoga kedepannya lbh semangat nulis lagi

    BalasHapus
  5. @uchank: yoyoy..tp msh kalah kalo dibandingin para tetua blogger sprti kalian2 tman2..aku msh newbie,,

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menata hati itu...

" ___________ "

Saat aku mulai sadar betapa beruntungnya aku memiliki kalian.