berujung dua

di kota pahlawan ini aku tinggal di sebuah kos kosan sederhana yang pada postingan sebelumnya sudah sedikit kuceritakan bagaimana kos kosan ku ini,,, yeah sedikit, sedikit banget malah, mengingat bahwa di ppostingan sebelumnya aku cuma mencantumkan betapa murah dan banyaknya request buat masuk kos kosan ku ini #hari gini sapa juga yang ga mau barang murah..."my middle name is free-cheap"...ahahay,,,

sebenarnya aku nggak mulai awal kuliah ngekos disini dan baru semester 5 tepatnya aku menginjakkan kaki disini lantaran kakak angkatan ku (sebut saja Bang Imron,,,yeeee,orang emang namanya Imron juga #pletak) towo towo (menawarkan.red) tentang kamar kosong dikosannya. well dan akhirnya disinilah saya sampai sekarang,,mbambet kuliah,, weitts jangan salah, aku mbambet mah bukannya pindah ke kos ini bro/sist, tapi emang dasarnya aja meleyehkan diri,, sementara temen temen yang seangkatanku dikosku udah pada mau cabut bulan depan semua,, oh damn!

yah, dan setelah ni kelucuan kelucuan dan kesenangan selama dikos ini akan hilang,, berganti yang baru,,seperti layaknya apa yang terjadi di kampus ,, yaitu dimana banyak dari temen temen yang udah pada selesai kuliah,, hmm,,, well setidaknya masih ada seminggu ini,,lebih tepatnya sampai hari senin besok buat nikmati saat saat menggombloh n gokil bareng sama temen temen yang mau cabut,,


dan kegoblokan itu terjadi tiap hari, termasuk hari ini,,lebih tepatnya malam ini,, saat salah satu temen kos ku yang bernama sidiq,,dan bernama lengkap sidiq (singkat amat bro,,bro,, singkat dan dalam) minta tolong buat nyetel settingan buat modemnya yang baru,,,
padahal tu modem modelnya plug n play,,tancapkan dan mainkan,, 
so, aku sama parmin (ni orang nama aslinya buagus banget "hafiz" tapi masuk kos jadinya "parmin",,, nasebmu min min #ups :p) mulai ngutek ngutek sambil ngobrol ga jelas 
Aku  : "wes di daftarno tah nomere? anyar kan?"
sidiq: "uwes mbreh, langsung nak hapene menkominfo"#gastreli mode :on
sidiq: ki nginstale piye min?
aku  : yo lebokno ae mas.. engko langsung keinstall dewe
setelah menunggu beberapa bulan kemudian sampe proses penginstalan itu akhirnya berjalan dengan sangat semburat,,eh maksudnya sempurna,,akhirnya..
Parmin : tanda sinyale kok ga metu mas?
sidiq    : lha wong durung di konekno
parmin : lho masio ga konek iku tanda sinyale metu mas
sidiq    : mosok,,? sek cobak konekno..
setelah dicoba registrasi internet dan ternyata ga berhasil dan apalagi dicoba buat ngonek-in yang pasti ga berhasil pula,, maka rapat kentir ini mengalami kebingungan..hingga akhirnya,,
parmin: sampean nggawe kartu a**s ta?
sidiq   : iyo le..
parmin: sek seh, cabut dhisik,,deloken modeme..
-------------------------------------------------
sidiq: 
iki sing masang kartu sopo seh? masang guoblok,,kualik ngene,, mangkane ga konek #dengan wajah innocent dan halal diumpat plus mata lirik sana sini

aku : 
hanjrot,,gastreli,,lha mau kon pasang pasang dewe mbreh mbreh,, kuoclok le le.. sampe kiamat dobol yo ga bakal konek ndol..,

---------------------------------------------------
well saat aku nulis aku cukup sadar kalo in mungkin ga seberapa lucu bagi reader sekalian,, tapi bagi saya ini merupakan sebagian dari sejarah saya,, sejarah yang saya tulis di kosan ini,,, sejarah yang kelak akan berujung dua,,dan entah kisah ku ini mengarah pada ujung yang manakemana..

entah berujung pada lupa
entah berujung pada ta-dza-kaf-ra

Komentar

  1. wahahahahahahaha

    koplak banget dah temennya masang kartu nya kebalik??*ngerti bhs jawa pas2an*

    lucu bgt dah *ngakak*

    BalasHapus
  2. ya begitulah,, sayang banget tu temen ku yang sidiq mau keluar dari kos mulai bulan depan,,,hmm hmm...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menata hati itu...

" ___________ "

Saat aku mulai sadar betapa beruntungnya aku memiliki kalian.