Call me Mr. Lone Ranger

guys, Call me Mr. Lone Ranger,,karena mungkin itu hal yang tepat buat ndeskripsikan keadaan ku sekarang atau hari ini tepatnya..hari dimana aku nulis postingan ini..

Yap, i'm all alone in this faculty since almost all of my friends had already graduated.. #shithead! I totally envy with you guys...

Ah, dan hal itu diperparah waktu aku lihat kebersamaan dan kegaduhan adik-adik angkatan yang bertebaran di joglo fakultas ku.. #okay, envy part 2 then,,hmm..

Joglo..joglo..oh joglo FBS..


sebuah bangunan di dekat kantin yang bahkan umurnya lebih tua dari kantin itu sendiri..
sebuah tempat terbuka untuk umum selama 24 jam penuh dimana aku dan beberapa temenku sering ngumpul dulu..

entah ngomongin kuliah(bab yang paling jarang dibahas)

atau ngomongin dosen-dosen kita (paling sering terjadi saat dosen-dosen pada berlagak bak dewa yang dengan kuasanya mengatur kita kita yang jelata dan jelita ini)

atau ngomongin orang lain (bahan yang hampir wajib ada) baik itu temen, pacarnya temen, bahkan selingkuhannya temen mungkin #ups :p

atau ngobrol ngalor ngidul ga jelas dan berlanjut dengan ngomongin tentang kehidupan yang bahkan sampe sekarang aku ga paham kenapa mesti di omongin dan apalah artinya itu..

Dan banyak lagi bahan omongan mulai dari yang dianggap taboo, berbau mistis, politics and bureaucracy (bothe are the biggest bullshit in the world)

Hasshh... I really enjoyed those moments..

Dan saat melamun sambil jalan, duduk, berdiri, mojok sendiri, french kissing sama rokok eceran yang kubeli lantaran lagi lumayan bokek sehingga ga nge-pak (beli sekotak.red) dan mengetik kata-kata dipostingan ini pada layar E51 kesayanganku
Yah walaupun E51 ku ini udah berhias selotip kabel warna hitam elegan di kanan kiri nya, aku tetap setia padanya lantaran ga ada duit buat ngelempar dia balik ke pasaran.

Dan akhirnya ku lihat beberapa makhluk bhs.inggris 2007 yang ternyata juga masih berkeliaran.. Sodara Nurman, Firman yang lagi berduaan sama gandengannya di joglo, Amir yang baru saja presentasi di gedung T2 , dan juga si cantik Tara yang ternyata habis bimbingan skripsi dengan DP nya yang rock n roll..! #yeah!
Dan juga si Pungki yang lagi ikut listening #well at least aku dah lulus mata kuliah yang satu itu..ahahay :p


Waktu berjalan begitu cepat dalam realita
dan berbanding terbalik dengan kenangan
Kenangan..
It always too great to be remembered..
and too easy to be forgotten..



P.S.: harap maklum jika penulisan dalam bahasa inggris ada yang salah mengingat saya pernah repeat matakuliah structure dan lolos dengan sangat beruntung :p... thx god for let me pass that subject...

Komentar

  1. aku gak akan protes tentang bahasa inggrismu kok. aku janji :p

    ndang di marekno skripsine nek ngono,. biar cepet lulus jaa. hehe

    enwy,. ajarin posting lewat henkponk donk, pengen juga nih jadinya >,<

    BalasHapus
  2. Heh..jo nuturi tntg skripsi le'..
    Tmbh sumpek aq ntar..

    Aq postingnya ttp lwt laptop kali.. Ngetiknya aj lwt hape pas insprasi lg datang..
    U know lah..momentum..momentum..

    BalasHapus
  3. ohhh... dan 'le'??? heiyy.. aku cewekk!!!

    hemmm.. kalo gak gitu gak selesai ja. ku jamin deh.ndang di garap. smangaaaaaaaaaaaaaaaaatttttt!!!!

    let's make some reward and punishment for your self, :)

    BalasHapus
  4. Wuahaha Envynya bisa dijadiin film tuh :D

    semangaattt yak bang kawan :)
    u can do it !

    BalasHapus
  5. kalo ngenang masa kuliah ada aja cerita asiknya. remembered lah

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menata hati itu...

" ___________ "

Saat aku mulai sadar betapa beruntungnya aku memiliki kalian.