GIRLS? WHAT DO YOU WANT? *boys? what do you want?



oke sebelum dimulai pertama-tama ga ada niat secuilpun buat ngelakuin diskriminasi dan penghancuran image atau apapun pada pembaca perempuan,, karena pada dasarnya saya sendiri adalah pengagum kalian,,all of you are wonderful to me girls...
ok i think enough for the lip-service, so let me start it now..

jujur seringkali saya dibuat bingung kalo menghadapi perempuan dalam artian saat udah menjalani hubungan..dibuat bingung sama yang namanya "wants".. pernah dalam suatu hubungan aq yang memang dasarnya punya amarah yang meluap=luap diputusin karena dibilang secara ga langsung kalo aq perlu ikut yang namanya kursus anger management (emang ada kursus begituan??). ok fine, dari situ saya anggap saya mesti lebih sabar kalo setelah itu saya punya pacar lagi.



then, akhirnya saya punya pacar lagi dan akhirnya gantian, saya yang sabar tapi pacar saya yang doyan marah marah..well ok lah at least ada yang jadi peredam namun ternyata saya ditinggal kabur sama cowok lain yang baru saya tau akhir2 ini cowok itu tempramen nya luar biasa lebih dari saya. and kalo aja mereka udah nikah kata2 cowok itu udah berarti talak yang berhubung terjadi berkali-kali mungkin kalo diakumulasikan talak 13 (well, i do love number 13,,,buakakakak) dan dia sendiri bilang bosen dimarahin mlulu tapi udah terlanjur janji ga bakal mutusin (nah lho,,enak banget ga tuh jadi cowoknya,,FYI guys aku ga ngilerrrr!!!)

kejadian lain yang terjadi sebelum 2 kejadian itu adalah saya diputus karena saya cuek... oke emang saya punya bakat cuek (i do a multi talent person...yay!) then saya memutuskan bahwa "okay, i need to be more "care" with my next girlfriend".. dan ternyata,,next saya diputusin gara2 dianggap "kamu terlalu overprotektif" (walopun aku ngerasanya ga segitunya orang nelpon ma main kerumah aja jarang, ngobrol juga intensitasnya normal kayak kebanyakan orang, moreover i dont forbid and put her freedom on a chain)

dan banyak lagi kejadian kejadian lain yang dialami oleh temen2 yang pada curhat sama saya yang bilang "aku pengen cowokku gini,,gini,,gini,,gitu,,gitu,,blah blah blah"  well dan sampe sekarang saya selalu bertanya tanya dan penasaran banget apa ada seorang perempuan yang bilang "aku ga pengen apa apa, udah cukup kok sayang, you are more than enough for me"--- adakah? (muka pesimis-optimis 50-50)

5 paragraf diatas sebenernya ga adil banget kalo aku nujuin itu cuma buat cewek, toh cowok pun ada yang kayak gitu,,bukan sekedar ada tapi BANYAK..

dan tulisan saya terpaksa saya akhiri karena rokok saya udah habis and moreover ada Exotic Musician (pengamen maksa "lo ga kasih gua ga pindah") yang mulai beredar disekitar alun-alun Gresik.

P.S. : terimakasih pada sodara Inggit Inggit Semut atas inspirasi tentang penggunaan kata Exotic,, its cool enough i think..

Komentar

  1. sabar aja, people do change. mungkin cewek yang om temui masih belum tepat ;)

    BalasHapus
  2. @Ratri Anugrah: yup, well trlpas dr mslh aq mst sbr ato ga,,i just wandering is that kind of girl really existed in this world?

    BalasHapus
  3. simpel: balikin kesifat dasar manusia yang gak pernah puas. thats why dapetnya A pengennya B, dapetnya B pengennya C.. dan mungkin butuh proses untuk setiap manusia agar bisa sampai pada tahap 'nrimo' *BRB ngaca,. kapan ya kira-kira diriku????*

    BalasHapus
  4. Yup..klo q pkr2 tu Seirama dgn sajak nya gus mus "kau ini bagaimana atau aku harus bagaimana"
    We just a mere human..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menata hati itu...

" ___________ "

Saat aku mulai sadar betapa beruntungnya aku memiliki kalian.