helping tool or lazy tool part 2

McD graha family 10-10-2011 10.58

sekali lagi masalah helping tool or lazy tool dari google translate terjadi lagi... dan kali ini parahnya dilakukan oleh sekawanan mahasiswa yang berasal dari universitas yang dirahasiakan dengan fakultas yang dirahasiakan pula... well kalo bahasa koran nya seh sebut saja universitas "melati"-fakultas "bunga"-jurusan "mawar"... apakah aku kenal mereka? tentu tidak.. just SKSD lah ceritanya sampe aku melirik laptopnya yang menyala dan... "jreng jreng jreng." kiri bahasa indonesia-kanan bahasa inggris... kalo pada postingan tentang hal serupa aku bilang "MIRIS" maka pada postingan ini aku bilang....

NGAKAK

dan emang bener aku ngakak dalam hati sekaligus bersyukur... ngakak karena "come on, kalian mahasiswa! yang hobinya berkoar koar dan kritis tapi mlempem bahasa inggris! ini bukan zaman batu men! zaman dimana akses buat belajar blibet dan sulit di dapat...
jadi pertanyaannya sama deh... itu kalian anggap sebagai helping tool? ato lantaran kalian lazy to open the dictionary yang walaupun ntar bahasanya carutmarut dan ga jauh beda sama google translate ato anda so shy to admit your disability? 

well,,,sangat ga heran kalo TOEFL banyak yang mbajak alias Joki-in namanya ke orang lain,,, "well itu kan cuma syarat biar lulus aja.." Grow up lah... anda belajar tu bahasa sejak SD... masa dikit aja ga bisa dinalar men?
yah... rokok gue abis men... sampe sini dulu ya nulisnya...
see ya next time...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menata hati itu...

" ___________ "

Saat aku mulai sadar betapa beruntungnya aku memiliki kalian.