Beres kan?

Udah nggak usah gitu
Aku paham kok gelagat kau
Gerak gerik tingkah polah kau
Maksud makna dari ucap mu
Hingga bahasa yang kau lantunkan dengan tarian jempol mu pada gadget 4x9 senti itu
Tak sehari dua hari aku kenal kau

Jadi Langsung sajalah kau bilang padaku "aku tak ingin"
Beres kan?
Apa? Tak bisa?
Shhh... ternyata kau cukup penipu juga
Ucap Tak suka basa basi
Tapi kata kau tak bisa lugas
Oke oke, aku tahu.
Beres kan?

Ah, kau mulai lagi
Hei hei apa maumu sekarang?
Oh, kau ada masalah?
Oh.. paham paham.. aku paham sekarang..
Kau pasti mau aku bilang
"tenang ya, apa yang bisa aku bantu?"
Iya kan?
Hahaha, aku sudah hafal itu
Diluar kepala kau tau!
Jenuh! Serasa ingin bilang "Tai".
Ups, aku sudah bilang ya
Yasudah, maap deh.
beres kan?

Wow, akhirnya kau tanya juga ya
Setelah sekian lama
Aku harus jawab? Oke
Jadi gini, kau pernah dengar lagunya letto?
"Kau datang dan pergi, oh begitu saja"
Tak paham maksudnya?
Kukira kau pintar
Kau dapat masalah kau datang
Lalu pergi
Tapi saat aku butuh kau, kau tak ada
Beralasan ini lah itu lah
menghindar
Tak bisa dihubungi lah
Banyak
Paham sekarang?
Ok? Beres kan?

Ha? Aku tak ikhlas bantu kau?
Pfftt...HAHAHAHA
Candaanmu buruk juga ya
Sama kayak orangnya, buruk
Haih....ya sudahlah, terserah kau sajalah
Kau mau bilang aku tak ikhlas - ku akan bilang oke
Kau mau bilang aku munafik - ku akan bilang terserah
Kau bilang aku tak setia kawan - ku akan bilang whatever
Toh yang ucap kamu
Mulutmu
Hak mu
Bukan urusanku
Oke? Beres kan?
posted from Bloggeroid

Komentar

  1. ntah kenapa tiap kali membaca tulisanmu yg semacam ini, aku slalu merasa khawatir.. :'(

    BalasHapus
  2. biasa aj lah..khawatir knapa juga ? kan bukan kamu.

    BalasHapus
  3. nahh.. itulah yg ku khawatirkan. kalo emang suatu saat aku bersikap serupa, atau bersikap lain2nya yg ga baik, tolong langsung di ingatkan ya Edja.. ;-)

    BalasHapus
  4. kalo aku inget, kalo aku ga terlanjur "naik".

    People hurting each other is inevitable.

    BalasHapus
  5. Aku punya temen kaya gitu tuh Za. dateng pas lagi butuh aja, dan dapet masalah. Minta diramal pake Tarot sampe maksa2. Pas masalahnya beres, dia ilang deh... Pas aku lagi butuh dia alesannya sibuk. Pas dia pengen diramal lagi, aku tolak, karena kartu Tarotku beneran ilang, dia langsung pasang status jelek. Ala mak jan... Bingunglah awak.

    Sampe sekarang, aku masih bertanya2 yang gak tau diri tuh sapa?

    Pertemanan itu sebenarnya harus kaya gimana? Tapi untungnya sekarang, aku dapet sobat baik, yang bener2 baik.

    BalasHapus
  6. iya mbak? toss dulu mbak #plakk
    udah orang kayak gitu kelaut aje buat makan ikan,itu juga kalo ikannya mau.

    wah good for you mbak, untung dapet gantinya

    BalasHapus
  7. hmmmmmm......

    klo ngomong beres kan? aq jd inget bahasa bahasa tubuh kayak tangan yang di tepuk tepuk seolah kotor dan hendak dibersihan....
    Btw... PR done......check my nu post yaaaa :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menata hati itu...

" ___________ "

Saat aku mulai sadar betapa beruntungnya aku memiliki kalian.