Dan 7 jam itu...

Diawali dengan berangkat dari sebuah kota kecil bergapura cukup baru. Diiringi deru lalu lalang sekitar di kanan kiri. Mulai yang berkaki 2 hingga ber roda 18. Sungguh 7 jam itu cukup singkat.

Hmm..hmm..
Sudah...Sudah..
Tak usah kau tanya lah apakah itu berkesan atau tidak. Tak perlu kau tarik kencang saraf penasaranmu untuk tau apakah yang terjadi di 7 jam itu. 7 jam yang singkat. Jangan kau tanya mengapa, kau tau jawaban ku atas itu cuma ada 2:
1. Aku serahkan jawabannya pada imajinasi terliarmu
2. Terkadang sesuatu tak akan terasa menarik lagi jika terpaparkan, rahasia dan misteri menimbulkan happy curiosity dan mystical shiver disaat yang bersamaan. Trust me itu terasa lebih "feel" dari sebuah pemaparan dsn narasi.

Oke.. i'll let you know something..
Sebagian dari seorang SaYa ada padaku, sebagian dari aku pun ada pada saya. Aku yang tak mau mengkhianati sahabatnya,SaYa. SaYa yang mulai mencium gelagat perihal pemikiran dan asa dari Aku . Bedanya adalah, sebuah kenyataan bahwa.......
Hmm...hmm...
Aku serahkan lanjutannya padamu kawan..

Hahaha..
For now, let say that i'd probably lost if i lost that..
Yang kembang kempis dengan kelebat kejinggaan..
Yang Mendentumkan setitik degup~Meremangkan segores getir~Menjejak pada seutas tali gantungan satu baris~mengindahkan saran akalbudi sejenak..
Serta satu sendok teh senyum disaat yang bersamaan sebagai penutup..

Hmm..hmm.. :-)
Sekali lagi kawan, terkadang rahasia dan misteri terasa lebih "feel".. :-)

Oh iya,kawan..
Dan Ambiguitas melahirkan asumsi.. asumsi mu,kawan, adalah bagian tak terpisahkan dari pola berpikirmu.. :-)
Syukurilah..

posted from Bloggeroid

Komentar

  1. ....dan pola berpikir seseorang sangat ditentukan oleh apa yg dia dengar, apa yg dia lihat, dan apa yg dia baca :)

    BalasHapus
  2. kunjungan gan,bagi - bagi motivasi
    Hal mudah akan terasa sulit jika yg pertama dipikirkan adalah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan.
    ditunggu kunjungan baliknya yaa :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

" ___________ "

Menata hati itu...

Saat aku mulai sadar betapa beruntungnya aku memiliki kalian.